Saturday 7 January 2017

Xiaomi Luncurkan Smart TV Lebih Tipis Dari Iphone


Selain memperkenalkan smartphone Mi MIX varian warna putih,Xiaomi juga merilis Mi TV 4 di ajang Consumer Electroncis Show (CES) 2017, Las Vegas, Amerika Serikat. Generasi terbaru dari televisi Mi ini menjual fitur baru yakni Dolby Atmos sehingga akan terasa seperti menonton film di bioskop.

Ketebalan dari body televisi yang diberi nama Mi TV 4 itu sangat ramping dan nyaris tidak berbingkai. ketebalannya di area tertipis cuma 4,9 mm sehingga oleh Xiaomi di klaim lebih tipis dibandingkan dengan iphone ataupun ponsel Mi MIX besutannya sendiri.

TV pintar ini menjankan sistem operasi Android yang dilapis antar muka bikinan Xiaomi yang bernama Patch Wall. Selain itu televisi ini hadir dengan kosnsep modular, di mana ke depannya pengguna bisa mengupgrade komponen hardware seperti motherboard dan sound sytem yang tersimpan dalam perangkat yang di sebut Mi TV Bar, sesuai keperluan.

Mi TV Bar dapat terhubung ke TV dengan kabel tunggal bernama Mi Port, yang membawa semua sinyal ke dan dari TV. Xiaomi Mi TV 4 hadir dengan tiga ukuran, di antaranya 49 inchi, 55 inchi, 65 inchi. Untuk masalah harga belum terinci, namaun Xiaomi menyebutkan bahwa versi 65 inchi akan dibanderol di bawah US$ 2.000 (kurang dari 26 jutaan).


EmoticonEmoticon