Saturday 31 December 2016

Deretan Smartphone Tercepat Pada 2016



Sepanjang tahun ini sejumlah proodusen smartphone telah merilis handset-handset andalannya. Di seri perangkat flagsip,beberapa di antaranya bahkan mendapat gelar tercepat. Nah berikut smartphone tercepat di 2016.

Google Pixel.

Smartphone racikan Google ini memiliki keunggulan pada kecepatan performa saat bermain game. Hal ini terbukti saat digunakan untuk bermain game 3D dengan grafis yang cukup berat. Google Pixel memiliki performa yang terbilang diatas rata-rata ponsel lain dalam mengoperassikan game.

Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge

Duo unggulan Samsung ini memang tersohor akan kemampuan kameranya. Tak hanya itu, Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge juga memiliki kemampuan tahan air yang tangguh. Sedangkan dalam urusan pemrosesan gambar,duo ini dinobatkann sebagai smartphone dengan fokus kamera tercepat. Selain itu,gambar yang dihasilkan pun terbilang baik.

Huawei Mate 9

Meski belum resmi dirilis, berdasarkan pengujian dari PC Mark, Huawei Mate 9 memiliki ketangguhan dalam hal multitasking. Dengan begitu, perpindahan antar aplikasi dilakukkannya dengan cepat. Kabarnya smartphone ini akan meluncur pada awal 2017.


EmoticonEmoticon