Monday 9 January 2017

AirBar Alat Yang Bisa Dijadikan Touchscreen Dilaptop


Teknologi touchscreen sekarang tidak hanya digunakan untuk smartphone dan tablet saja, banyak laptop hybrid yang sudah di lengkapi fitur tersebut. Namun tidak hanya laptop hybrid aja, sekarang laptop sampai macbook juga bisa dibuat menjadi touchscreen dengan mmenggunakan alat AirBar.

Pemasangannya cukup mudah, tinggal memasukkan ke slot USB dilaptop/macbook anda. Dan tidak lama layar laptop/Macbook anda sudah jadi touchscreen. Cara kerja AirBar ini simpel, yaitu menyalurkan sinar yang tidak dilihat oleh mata yang ada disisi atasnya, lewat layar di laptop/Macbook dan secara otomatis alat ini akan mendeteksi gerakan yang ada disekitar layar.

AirBar ini mendapatkan penghargaan inovasi produk di acara CES 2017. Alat ini menyediakan dengan tiga ukuran layar yaitu, 13, 14, dan 15 dengan slot USB yang sama. Alat ini juga mendukung untuk sistem operasi Windows 8, 10, OS X, dan Chrome OS.
 
Harga alat ini dibanderol dengan harga $69 atau Rp961 ribu untuk semua ukuran. Sayangya untuk wilayah di Indonesia belum tersedia karena saat ini pengirimannya hanya untuk wilayah Amerika dan Eropa.


EmoticonEmoticon